Jumat, 05 Maret 2010

MY FRIEND

bentar lagi gw bakal ninggal'n klian nih .. .. sorry ya kaloe gw baxak salah, sering ngerepot'n klian dan bahkan gw minta ma'f kaloe bikin klian ksel, mpuss baik2 y d rambai.. jadi cwe g boleh cengeng and semoga dapet pacar yang lebih baik!! tapi kloe te2p mau dia,, gw doa'n biar langgeng deh!!
buat kodok gondronk, makin lama makin bxak ja cwox.. .. ..tapi sayang c prince g ke cantol kha kha, semoga loe lebih jago ngmenk dan jdi juara se dunia (piss),, and............jaga tuh badan jangan sampe gendut kaya gw!! juga bisa lebih pinter, baik dan cantq!! buat sity.. jangan pernah takut pacaran, ksian tuh c pardi hehe!! moga loe lebih baik dari yang kemaren2 dan bisa jadi ustadzah yang bijaksana juga ha ha ha,, buat Irmha.. moga hubunganx awet ma A ragis ya!! dan mkin baik, buat princees 2nd nih, aduh.. mana sih pngeran loe hah?? he he,, b'canda!! mkin cantq, baik n bijaksana juga ya buat kaum loe yang dah pada second2 kha ha ha ha ha ha .. .. ma'f princess!! nah buat v3 nih alias sapi betina, jaga terus ya hubunganx ma c >>>> (good luck).. I love U all (my friend)..

1 komentar: