Jumat, 12 Maret 2010

my history

punya banyak temen emang asik, tapi kaloe temen itu nusuk qta dari belakang ( beuuh sakit bu!!) dan sembuhnya bakal lama, tapi yang gw alami beda,, sejak putus persahabatan ma se2orang itu ngebuat gw lebih was-was nyari temen dan buktix sekarang malah dapet banyak .. seneng deh, bisa berbagi kebahagiaan, kesedihan bahkan kesusahan!! hidup serasa lebih ringan dan lebih berwarna,, ya nggak cink??? he he.. selalu da ucink ma c kodok soalx mereka ber-2 ini adalah sahabat gw yang paling baik ............. banget!! selamanya gw ga akan bisa lupa'n kalian ber-2 karena terlalu banyak kenangan yang gw alami ma loe loe pada.. kodok?? inget kan waktu pertama kali qta akrab gara2 siapa?? gara2 ya2nk gw tuh (ngarep!!) he he,, and niezz qta deket juga gara2 dia kan?? so, laki2 itu adalah malaikat yang turun dari langit ke bumi dan naik lagi ke langit (waduh.. ribet amat yak??) untuk memberi q keajaiban meskipun Tuhan yang ngatur!! Thanks God .. .. kalian tahu, gw bener2 bersyukur punya sahabat yang bisa ngerti'n gw walaupun yang satu cengeng dan aneh yang ga suka lagu "alamat palsu" truz yang satux lagi super duper bawel tapi badanx langsing!! ha ha ga nyambung .. but bisa di bilang mereka ini udah termasuk bagian dari hidup gw, nggak kaya mantan temen gw yang hidup di dalam daging!! kaloe mereka nggak di keluar'n mereka akan truz nyebar penyakit dalam hidup gw dan walaupun dah di keluar'n pasti akan berbekas!! finally, intix I wanna say THANKS for you all of ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar